Saturday, 20 October 2012

Detik-detik terahir....





4 tahun sudah aku menjalani dunia ku sebagai mahasiswa..4 tahun sudah aku ditemukann teman-teman yang saling mengerti...,konyol, bodoh,gak serius,cerewet, gila ..tapi dari itu semua aku sangat senang bertemu dengan kalian semua.

menemani hari-hari sepiku..menemani waktu-waktu luangku dan yang pasti disaat semua sudah membosankan akan ada tertawa bersamama kalian.

4 tahun  bukan lah waktu yang sebentar namun semuanya sebentar lagi akan menjadi sebuah kenangan yang akan menemani hari-hariku tanpa kalian lagi, kenangan ini akan terus berjalan dan sebagai bahan cerita anak-anaku nanti sebagai penyemangat kelak.

mengingat semuanya membuatku tertawa disaat aku sendiri..kekonyolan kita sebagai mahasiswa bodoh...,mahasiswa sok tahu yang terkadang dosen-dosen terhormat kita mengganggab angkatan kita sebagai angkatan eror, sotoy, rusuh ,gak hormat , namun semua itu hanya dari pandangan dosen -dosen kita.

Masih ingat saat kita kompak dengan aksi boikot remedial...?ahh sudah lah tidak usah dibahas mengingatnya pun aku sudah males....tapi dibalik semua itu pasti ada pembelajaran yang akan kita dapat...dan kalian pasti tahu mana yang baik dan mana yang buruk buat kalian hehehe.

Sayang satu angkatan kita tidak bisa wisuda bareng dengan kita teman...kita masih ingat bayu, Bang ilin, icha, vina....tapi yakinlah semua akan idah pada waktunya.

Menelusuri lorong -lorong kampus...mengenang tempat favorit ku .."perpustakan""yang menjajdi tempat ngadem dan curhat diantara kita...achhh...i really miss u all.

ahirnya selamat buat kalian semua, selamat atas kelulusan kalian, selamat menjalani kehidupan yang sebenarnya , menerapkan ilmu di masyarakat yang sesungguhnya...di ajang kedewasaan yang sebenarnya. ..dan selamat meraih mimpi-mimpi kalian.

thank to.: all my friends angkatan 2008, pak Tata& pak Bambang tak bosan-bosanya melihat gw ngadem di perpus..dosen-dosen dan semuanya...

info: wisuda tanggal 25 nov 2012, yang belum bayaran cepat dilunasi (pesen dari bu yayah..)

2 comments:

  1. hahahhahhaha itu kata2 terakhirnya ga enak bgt.. hahhaha :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha...sengaja ren..dpt titipan dri bu yayah...:-)

      Delete

Damai Hati Ini Akan Selalu Ada

Hamparan sawah tandus menghampar sepanjang penglihatan dalam perjalanan ini, musim kemarau masih berlalu entah sampai kapan, bongkah...