Thursday, 15 November 2012

Tulislah langitmu...

Menulis adalah salah satu kebiasaanku saat mengisi waktu-waktu luangku, tema apa saja saat sedih, suka, bahagia, marah, dalam perjalanan semua bisa aku tuliskan melalui kata-kata. Walaupun tidak sebagus para penulis sesungguhnya, namun semua cukup menghiburku dengan tulisan tulisan yang mewakili perasaan ku.

Semua bisa menulis...aku yakin namun seberapa sering dan seberapa tekun ia menulis itu yang membedakan satu dengan yang lainya..
Menulis bagiku adalah panggilan hati kecilku untuk mencapai sebuah kesempurnaan hati..tanpa menulis niscaya semua yang ada dalam fikiranku baik..ide, ingatan semuanya akan hilang tanpa berkesan.. dan degan menulis aku bisa mencurahkan isi otakku dalam paragraf demi paragraf, lembaran demi lembaran kertas.
Sebuah kebahagiaan ku saaat tulisanku tanpa terasa memenuhi kertas yang tadinya putih bersih..menjadi penuh akan sebuah rangkaian cerita maupun kisah tentang semuanya..hidup, cinta, persahabatan, mimpi, harapan, kesedihan, dan keakuanku.

Tulislah..langitmu..
lislah lembaran lembaran langit dengan tinta emasmu..dengan tinta semangatmu, hiasilah langitmu dengan ide ide mu, dengan mimpi dan harapanmu..tulislah dan gantungkan mimpi mimpimu dekatkanlah dengan bintang, ribuan bintang diatas sana..dan buat satu bintang dalam tulisanmu...yakin dan percayalah itu bintangmu.

Tunjuk satu bintangmu, gantungkan mimpi-mimpimu, harapanmu dan tulis semua apa yang kau rasa, niscaya kau akan menjadi orang yang paling berbahagia..
Buat kesan yang mendalam dalam bait-bait yang kau buat diantara ribuan kesan di alam ini.
berbahagialah kalian para penulis j
-jiwamu akan terpatri dalam indah karya-karyamu..


No comments:

Post a comment

Damai Hati Ini Akan Selalu Ada

Hamparan sawah tandus menghampar sepanjang penglihatan dalam perjalanan ini, musim kemarau masih berlalu entah sampai kapan, bongkah...