Thursday, 15 November 2012

Turunkan Sejenak Gelasmu.

Dalam menjalani hidup ini tak lepas dari apa yang namanya ujian, kebahagiaan, kesedihan, tangis, tawa dll. Hal ini lah yang dinamakan warna hidup..

Seberat apapun dalam menjalani hidup pasti ada hikmah dan pembelajaran untuk kedepannya.

Saat kita mengalami hal yang sulit, merasa semua yang kita lakukan sia-sia , hidup terasa berat, ingatlah kita punya ALLOH dekatlah dengan-Nya, berdoalah...dan bersabarlah. Di samping tetep berusaha dan menjalani hidup dengan optimis..

Saat ada banyak orang menikmati gelimangan harta korupsi, saat itu juga ada jutaan orang menyumbangkan dananya untuk orang yg membutuhkan.
Saat banyak orang frustasi akan hidupnya..saat itu juga jutaan orang menyediakan bahunya untuk bersandar..dan meringankan bebanya.
Saat banyak orang saling membunuh, saat itu juga jutaan orang menyebarkan pesan perdamaian.

Turunkan sejenak gelasmu...
Berat itu karena terlalu lama memikul hal yang kecil secara terus menerus.
Saat kita mengangkat gelas secara terus menerus , walaupun gelas dengan air didalamnya tak seberapa beratnya tapi akan terasa capek kita menangkatnya.
Letakkan sejenak gelasmu beristirahatlah sejenak hilangkan capekmu dan angkat lagi jalani semua , ini akan membuat kita lebih baik.

Yah...lepaskan sejenak semua beban fikiranmu..,beristirahatlah sejenak...duduk dan minum airmu..setelah kita benar-benar fress angkat kembali dan jalani hidup dengan sepenuh hati.

Bersabar dan yakinlah semua akan baik-baik saja..

Keep fighting....
@genk

No comments:

Post a comment

Damai Hati Ini Akan Selalu Ada

Hamparan sawah tandus menghampar sepanjang penglihatan dalam perjalanan ini, musim kemarau masih berlalu entah sampai kapan, bongkah...