Friday, 14 December 2012

Huffffftttttttttt.......!!!????

Mencoba bertahan dalam ketidak pastian dan kesepian ahh..entahlah yang pasti aku akan menjalani semuanya hidupku sebaik baiknya menjalani dengan keiklasan yang aku punya, walaupun kadar keiklasanku masih teramat kecil.

Ada moment dalam kehidupan ini yang selalu aku nantikan,setiap kejadian ini entah kenapa aku merasa begitu terpesona..kejadian itu adalah hujan...ya hujan, setiap hujan turun saat fikiranku menjadi terbang ke masa depan atau malah ke masa lalu mengingat akan semuanya.
Kata orang hujan membawa kerinduan tersendiri, ada suasana kerinduan yang dibawa oleh hujan, makanya banyak penulis mendapat inspirasi saat hujan mulai turun...benar tidaknya entahlah aku tidak tahu.

Yang pasti bagiku hujan membawa suasana yang damai..mendengar nyanyian hujan yang mulai jatuh di atap rumahku, bau tanah yang tersiram hujan, wanginya , rintik rintiknya semua membawa suasana hati yang aku binggung mendiskripsikanya,
Ditemani secangkir kopi atau teh dengan sebuah buku baru menjadi sesuatu hal yang dasyat.  Bahwa kedamaian, kebahagiaan hati itu teramat mudah untuk di capai.

Itu tentang hujan yang mempunyai tempat tersendiri dalam hatiku, dan aku selalu menanti dalam keterasingan.

Sama halnya menanti tujuan hidup, cita cita ,mimpi yang terus menari dalam bayangku.
Dengan doa, usaha,iklas dan kesabaran aku rasa semuanya akan baik-baik saja..apa yang terjadi nanti itu sudah bukan urusanku lagi.
Mimpi yang terkadang aku binggung untuk meraihnya.

Bersahabat dengan kesendirian, merenungkan dan memutar imajinasi berharap menemukan hal yang baru dalam sebuah kehidupan, menulisnya dalam lebaran lebaran baru kehidupan yang terus akan brjalan sampai tujuan ahir nanti kebahagiaan.

Tidak mudah memang untuk menggapainya akan semuanya butuh tekad dan semangat yang kuat , aku rasa..

No comments:

Post a comment

Damai Hati Ini Akan Selalu Ada

Hamparan sawah tandus menghampar sepanjang penglihatan dalam perjalanan ini, musim kemarau masih berlalu entah sampai kapan, bongkah...