Wednesday, 19 June 2013

Mainan baru

Dapat mainan baru...




Setelah menunggu kira -kira  1 tahunan tepat tanggal 15 juni 2013 kemaren mimpiku terwujud ...hmmm betapa riang hatiku saat mendapatkan mainan baru, bagaikan anak kecil yang dibelin mainan oleh ayahnya, dan hal itu yang aku rasakan hingga saat ini.
Mainan baru itu bernama fujifinepix seri sl310..jenis prosumer , superzoom 30x, 24mm, 14 megapixel wahhh, kalo dibandingin dengan kodak punya ku sebelumnya ya..bisa dibilang lebih gaya n macho..yang biasa aku hanya bermain dengan tombol auto saja, kini aku bisa lebih explor dengan sisitim manual....namun tetep saja masih kalah mahal sama merk tetangga..nantilah kalo sudah cukup dananya baru aku mulai dengan yang sebenarnya mainan. dan untuk saat ini aku cukup puas dengan finepix sl 310.

Dan ini akan menemaniku kemanapun aku akan pergi terutama saat aku nge-gembel di daerah daerah baru, saat aku nanti naik gunung dan saat aku melakukan perjalanan sendiri atau bersama teman., mendokumentasikan perjalanan , menjadi freelance n kontributor majalah, traveler dan dengan mainan baru ku ini suatu saat  akan menghasilkan uang dengan bidikan dan tulisan-tulisanku.

Berkalung dileherku seolah tidak mau lepas dan memulai perjalanan dengan super zoom 30x lumayan buat meng-cendit dengan jarak 15 meteran..dan semua cukup menyenangkan, terutama saat jepret bijin-bijin yang bertebaran di seantro kota.

well...lebih banyak memotret, lebih banyak jalan-jalan, lebih banyak bolos kerja, lebih banyak menulis..
finepix sl 310..saat ini kau telah menjadi bagianku.....

Thanx to:: Dani Chaniago telah menemaniku berburu ....

No comments:

Post a comment

Damai Hati Ini Akan Selalu Ada

Hamparan sawah tandus menghampar sepanjang penglihatan dalam perjalanan ini, musim kemarau masih berlalu entah sampai kapan, bongkah...