Thursday, 19 September 2013

I have a dream





        Impian tidak terlepas dari setiap manusia, impian terkadang menghiasi setiap pikiran manusia,menghiasi hidup,mewarnainya dengan sebuah impian.
Tidak ada yang melarang kita untuk bermimpi, maka bermimpilah selagi kita masih bisa bermimpi.

Impian akan membuahkan suatu ide untuk membuat kita semakin kreaatif,menemukan ide-ide baru, menciptakan hal-hal yang baru karena mimpi/impian adalah dunia dimana kebebasan kita untuk berkreasi dan berimajinasi..dengan dunia mimpi kita.

Karena keajaiban mimpi, keajaiban cita-cita,dan keajaiban keyakinan manusia tidak dapat terkakulasi dengan angka berapapun.( novel 5 cm )
Kebebasan bermimpi membuat kita mempunyai dunia tersendiri J.K Rowling………dengan dunia mimpinya tercipta buku Herry Porter yang dia akui sebagai dunia keduanya.
Dunia yang bisa kita buat dengan seindah mungkin, karena impian, harapan, keinginan, dan cita-cita yang akan selalu ada untuk sebuah makluk bernama manusia

John lenon di lagu “Imagine” mengatakan “you may say im a dreamer but I’m  not the only one”
Dia menyadari bahwa dirinya seorang pemimpi, memimpikan akan kedamaian dimuka bumi tanpa adanya perang, perselisihan akibat pertentangan ras yang semuanya akan membuat kerugian manusia sendiri,dan dia sadar dia tidak sendiri banyak pemimpi-pemimpi yang memimpikan keadaan seperti itu.

Seorang tokoh kemanusiaan India mahatma Gandhi dengan mimpi-mimpinya telah membuat hati manusia menjadi sesuatu yang berharga untuk dikenang. Memimpikan akan kemerdekaan negrinya, kemakmuran dan terhapusnya penjajahan yang dialami oleh bangsanya.
Banyak kenangan-kenangan kejadian yang sangat mengagumkan berawal dengan impian diikuti dengan keyakinan dan harapan serta kerja keras untuk mencapainya niscaya mimpi-mimpi itu akan terwujud.

.
Albert Einstein pernah mengatakan” I am enough of an artist to draw freely upon my imagination.imagination is more important than knowlage,knowlage is limited,imagination encircles the world”
Imajinasi atau impian tidak ada batasnya untuk selalu di cari,kebebasan menjadikan impian menjadi kenyataan,buat hidup menjadi berwarna-warni dengan impian-impoian yang indah dan berarti
Dan ahirnya…..bermimpilah apa yang ingin kau impikan, jadilah seperti apa yang kau inginkan karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal yang ingin kau lakukan..
Hiasilah hidupmu dengan mimpi,dengan harapan, keyakinan, doa, dan usaha buatlah mimpimu menjadi suatu kenyataan.

#Saat secangkir capucino menemaniku

No comments:

Post a comment

Damai Hati Ini Akan Selalu Ada

Hamparan sawah tandus menghampar sepanjang penglihatan dalam perjalanan ini, musim kemarau masih berlalu entah sampai kapan, bongkah...