Monday, 21 October 2013

Bukan Pijat XX tapi hanya sebuah.....



Kursi pijat….

Entah ide dari mana tiba-tiba sigit teman kosku dulu datang ke kosanku..,tak lama kemudian soni pun menyusul seperti biasa dengan  mengendarai v espa separtan yang selalu dibanggakanya.

Ngobrol-ngobral gak jelas tentang hidup tentang nasib dan tentang perempuan-perempuan yang disenanginya..,senag rasanya melihat mereka berdebat sok tahu terutama soni yang sok ngerti tentang hidup..aku hanya diam ditengah celoteh mereka sambil sesekali nyengir melihat ke konyolan mereka.

Saat semuanya kosong diam dan tidak tahu mau ngapain lagi dan disaat semuanya sudah tidak menarik tiba-tiba saja ide itu muncul dari pikiran sigit…”genk..sonnn..pijat yuk di giant..?
Pijat…”kataku..entah kenapa kalau ada kata pijat pikiranku pasti langsung tertuju pada pijat xx itupun aku Cuma dengar lewat berita..
Ternyata sigit tahu apa yang ada dalam pikiranku…
“heh…muka mesum….”katanya
“bukan pijat gituan…ini pijat pakai alat lo hanya tinggal duduk manis dan kursi secara otomatis memijat sendiri mulai dari punggung,leher hingga kaki..’
Soni yang ingin tahupun segera mengajak berangkat ke giant, ahirnya setelah sholat maghrib aku bertiga menelusuri jalan-ja;lan kota bekasi yang sore ini gak begitu indah.

Lampu kota mulai menyala namun macet masih tertinggal hingga saat ini,ahirnya setelah setengah jam perjalanan sampailah kami bertiga di giant barat.
Ternyata bisnis kursi pijit sudah merebak di lantai dasar giant, banyak stand yang menyediakan 4 buah kursi pijat ,ternyata itu semua sebenarnya buat promosi kursi pijat itu sendiri dengan harga 7 juta rupiah perkursi , mungkin karena mahal dan yang berminat cuma sedikit maka kursi-kursi itu disewakan seharga 5 ribu rupiah per 15 menit. Dan setelah mencoba sensasinya lumayan enak hingga aku sebenarnya pingin nambah 15 menit lagi..namun ke buru waktu sudah semakin malam mungkin lain kali akau akan mencobanya lagi. Lumayan bisa mengobati pegel-pegel setelah berjalan-jalan m engelilingi sudut-sudut perbelanjaan giant.
tahu tahu nya temmen ku si sigit tentang alat ini..mungkin dia sering melihat iklannya di salah satu stasiun tv yang slalu nayangin ,

mulai saat itu mereka menjadi ketagihan, saat selesai berenang di tiap hari minggu sore mereka menyempatkan untuk pijat releksasi di kursi pijat giant. tapi jujur pertama kali aku merasakan lumayan menyenangkan yahhh itung itung ngilangin rasa capek habis berenang..heheheh
 
Dan Akupun memimpikan alangkah nikmatnya dikosanku ada kursi pijat…xixixi





No comments:

Post a comment

Damai Hati Ini Akan Selalu Ada

Hamparan sawah tandus menghampar sepanjang penglihatan dalam perjalanan ini, musim kemarau masih berlalu entah sampai kapan, bongkah...