Thursday, 12 February 2015

Mati Suri

Sudah sekian lama blog tersayang ini tak terurus, kesibukan diri yang ahir ahir ini menumpuk membuatku sedikit tersiksa hingga tak satu tulisan pun ku hasilkan melalui blog ini.

Ada rasa jenuh, bosan, malas yang datang menyerang,rasa begitu suntukya untuk memulai tulisan baru.

Banyak ide berterbangan namun untuk merealisasikan ke dalam tulisan teramat begitu sulit, apakah ini yang dinamakan dengan kejenuhan menulis, masa dimana rasa menulis itu benar benar hilang??

Entahlah...yang pasti saat ini aku merasakan seperti hal diatas.

Butuh sedikit waktu untuk mengembalikan semangat menulisku, walau begitu aku terus berusaha menulis baik di dalam catatan harianku ataupun kertas usang yang tersebar diatas meja tulisku, namun semua terasa tanpa makna kosooong dan tak berarti.

Mati suri
Itu yang bisa menggambarkan kehidupan blogku saat ini,  batas terdekat dengan kematian karena nol aktifitas menulisku disini.
Keadaan yang sangat ku benci, namun aku tak bisa berbuat banyak.,

Mencoba sedikit berdiam diri, membaca dan mulai sedikit menulis kembali berharap semangat dan gairah menulisku kembali seperti sedia kala hingga bisa melawan semua kemalasan diri yang semakin hari semakin memenjarakan kreatifitas menulisku...

Huffffff.....aku bisa...!!!!!!

No comments:

Post a comment

Damai Hati Ini Akan Selalu Ada

Hamparan sawah tandus menghampar sepanjang penglihatan dalam perjalanan ini, musim kemarau masih berlalu entah sampai kapan, bongkah...